Laman

Selasa, 15 September 2015

SENGKALING



Pemandian dan Taman Rekreasi Sengkaling merupakan salah satu tempat wisata di malang yang sudah sejak lama berdiri dan menjadi primadona wisata malang trutama sebelum bermunculannya lokasi-lokasi baru. Tempatnya yang berada dekat dengan pusat kota juga menjadi faktor ini menjadi pilihan yang cukup menyenangkan bagi mereka yang ingin meluangkan waktu liburan. Ragam jenis objek rekreasi bisa dinikmati disini dari yang utama adalah pemandian/kolam renang yang sekarang sudah dikembangkan dengan menambah ragam permainan airnya, ada juga taman margasatwa dengan aneka jenis satwa menarik untuk dilhat maupun difoto.
Wahana air yang tersedia diantaranya adalah: Kapal Misteri, Pesona primitif, Tirta alam, tirta sari serta kolam cumi-cumi. Ada juga wahanan permainan yang semakin membuat ceria hari-hari liburan anda sekeluarga meluangkjan waktu disini. Ada dunia ikan, bioskop 4 dimensi, kiddy train, bom-bom car, merry go round, play ground, sepeda air, bumper boat, kuda ria dan masih banyak lagi. Untuk kuliner, sekarang juga dibuka Sengkaling Food Festival, menampilkan sajian ragam khas makanan asli Kota Malang, beserta oleh-oleh asli Kota Malang yang membuat pilihan anda semakin banyuak dan sesuai selera anda. Disediakan pula pilihan makanan Japanese Food maupun Oriental food sebagai pilihan selera rasa.
Dari sejarah taman rekreasi Sengkaling, yang dulunnya hanya untuk terbatas karyawan Bentoel Group, sampai akhirnya dibuka untuk umum, sampai sekarang diambil alih oleh UMM Malang, makan inovasi dan pengembangan terus diperkaya untuk memanjakan para pengunjung. Taman Rekreasi Sengkaling sendiri berlokasi di di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dengan luas lahan kurang lebih 8.5 hektar. Jam buka obyek rekreasi di Malang ini buka dari jam 06.00 sampai jam 17.00. Biaya yang dikeluarkan untuk harga tiket masuk Sengkaling cukup murah yaitu Rp. 15.000 ,-, dengan variasi ada tiket terusan Paket Pinishi Rp 30.000 ,- Tiket terusan Paket Kano harga tiketnya Rp. 25.000.
Pemandian Taman Rekreasi Sengkaling Wisata Malang untuk semua anggota keluarga dengan air alami asli dari sumber mata air pegunungan. Dengan kemurnian air yang ada maka bisa juga menjadi obat awet muda bagi orang yang mandi atau berenang di kolam tirta sengkaling ini. Fasilitas lengkap kolam renang air panas, dan air dingin, menjadikannya favorit bagi masyarakat kota Malang yang ingin berenang atau sekadar bermain air di wahana-wahana yang tersedia disana. Disajikan pula berbagai events untuk dapat lebih menghibur seperti pertunjukan musik, dangdut, show dan lain sebagainya.
sumber : http://wisatamalang.info/pemandian-taman-rekreasi-sengkaling/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar